Review Masker Favorite

REVIEW MASKER FAVORITE X NIXIENEAUTE.ID



Holla girls💕
Kembali lagi di blog aku. Tulisan aku kali ini spesial banget karena aku berkolaborasi berama komunitas kesayangan aku yaitu NixieBeaute.id dalam Blog Post Collaboration dengan tema "Review Masker Favorite"
Kali ini aku mau mengulas masker apa aja sih yang aku sering pakai??. Kuyy girls disimak dan coba juga ya masker yang aku suka ini❤

Emina Green Tea Latte Face Mask

Emina Green Tea Latte Face Mask merupakan masker wajah dengan kombinasi dari ekstrak Susu dan Teh Hijau membantu memberikan sensasi kulit yang lebih halus, elastis, dan segar. Teksturnya gel berwarna hijau muda dan gampang di aplikasikan. Kenapa aku suka pake masker ini? Karena pas dipake enak adem gitu buat muka jadi lembut dan calm banget setelah pakai. Meski awal pemakaian baunya agak kuat tapi masih oke lah menurut aku (hehehe).
Biasanya aku pakai masker ini kalau lagi pengen maskeran yang simple jadi tinggal oleskan gel maskernya ke seluruh wajah yang rata kemudia tunggu 15 menit dan bilas deh dengan air biasa.
Packaging

Ingredients dan Cara Penggunaan

Selain itu masker ini bisa dibawa-bawa kalau travelling karen packagingnya yang simple dan ada tubenya jadi tidak gampang tumpah juga tidak mudah pecah loh girls. Untuk harga masker ini di bawah 30 ribu loh. Jadi terjangkau banget dengan isinya yang 60 mL..

Hanasui Egg White Peel Off Mask

Masker dari Hanasui ini terbuat dari putih telur dan kandungan bahan kimia lainnya. Teksturnya berbentuk gel bening. Kenapa aku suka pakai masker ini? Karena praktis ngak usah mecahin telur utuh dan ngambil putih telurnya lagi (hehehe). Meskipun pada saat di gunakan ada sedikit aroma pewangi tambahannya tapi kalau sudah di gunakan tidak membuat efek pusing atau menggagu sebagainya. Dan juga karena peel off mask sekalian mengangkat sel kulit mati dan komedo-komedoa loh girls.
Fungsi:
- Mengawajahngkat sel kulit mati, dan komedo pada wajah
- Mencerahkan warna kulit
- memperhalus teksture kulit wajah
- memudarkan garis2 halus di wajah
- mengecilkan pori2 muka
- mengempeskan jerawat
- mengurangi kesan terbakar sinar matahari pada wajah
- menyejukan dan menenangkan kulit yang stress
- mengurangi masalah pada kulit berminyak
- DAPAT DI GUNAKAN UNTUK SEMUA JENIS KULIT, PRIA MAUPUN WANITA).
Nah dari fungsi diatas aku merasakan hasilnya setelah pemakaian girls jadi bisa dicoba juga nih.
Buat yang pada ragu tenang aja girls produk Hanasui Egg White Peel Off Mask ini sudah ada BPOM nya loh. Dan lagi-lagi harganya terjangkau di bawah 25 ribu dengan isinya 85 gram loh girls. Bisa di bawa saat travelling juga karena kemasa tube fan tidak mudah pecah. Pokoknya praktis banget deh girls..

Viva Masker untuk Kulit Berminyak

Masker wajah untuk kulit berminyak dengan aroma bunga, berfungsi membersihkan, mengangkat sel-sel kulit mati, dan merawat kekencangan kulit. Kalau lagi pengen maskeran pake masker bubuk ini nih favorit aku. Karena kulit ku kombinasi cenderung berminyak pas banget deh pake masker kemasan dari Viva ini girls.
Cara Pakai : Campurlah Viva Face Mask dengan Viva Air Mawar secukupnya dan aduk hingga merata. Oleskan pada wajah secara merata (hindari seputar mata dan bibir), biarkan mengering selama 10-15 menit. Bersihkan dengan air hangat atau waslap basah. Lanjutkan dengan penggunaan Viva Face Tonic sesuai dengan jenis kulit. Gunakan secara rutin 2 minggu sekali.

Masker ini tuh harganya murce banget girls di bawah 10 ribu. Tapi memang sedikit repot untuk di pengaplikasiannya di racik dulu (hehehe). Tapi rekomen untuk di coba nih girls..

See you girls di postingan aku selanjutnya❤❤❤❤

Ohh iya girls kalo kepo sama skincare routine dari temen-temen aku bisa kepoin nih di NIXIE BEAUTE BLOG

Buat yang kepo sama komunitas beauty yg aku maksud bisa kepoin NixieBeaute.id
Jangan lupa cek ig ku ya Dewi Mahayani

Thank You Girls💕💕


Comments

Popular posts from this blog

MY SKINCARE ROUTINE

DIY Masker untuk kulit Berjerawat, Mencerahkan kulit dan Menyegarkan kulit!!!

Resensi Buku 17 Anak Indonesia Berprestasi Dunia