SUPER VOLCANIC MUD MASK DARI EAST GLOW

Super Volcanic Mud Mask

Holla Girls💕
Kembali lagi di review dan racun dari aku nih. Nah, kali ini aku mau ngeracun ke kalian masker yang ciamik buangett deh. Masker apa itu? Ya, ini dia Super Volcanic Mud Mask dari East Glow. 

Setelah aku coba 2x dalam seminggu pemakaian rasanya udah nampak loh girls. Bahkan sebelum dan setelah pemakaian tuh terasa banget. Kulit wajah yang berminyak jadi lebih bersih, komedo kasar juga gone, pokoknya jadi lebih cerah juga. Gimana, mantul banget kan masker satu ini?
Untuk cara pemakaiannya cukup gampang yaitu, setelah mencuci bersih wajah kemudia ambil masker Super Volcanic Mud Mask ini dan oleskan dengan kuas masker (kalau aku pribadi lebih suka pakai kuas masker) kemudian ratakan keseluruh wajah. Setelah itu cukup tunggu 10 menit masker akan mengering dan bilas bersih dengan air biasa. Simple banget dan ngak perlu lama-lama kan girls pemakaiannya.
Super Volcanic Mud Mask ini mengandung bahan mineral clay dan bubuk Jeju volcanic yang mampu mengontrol minyak berlebih dan membersihkan pori sercara merata. Nah girls ngak salah kan dari klaim produknya saja ciamik banget, setelah pemakaian aku pun merasakan manfaatnya loh❤
Ini nih hasilnya keliatan kan girls sebelum dan sesudah pemakaian masker Super Volcanic Mud Mask ini perbedaannya.
Foto ini saat pemakaian masker Super Volcanic Mud Mask. Ini keadaan masker hampir mengering tinggal di bilas girls.


Jangan lupa buat kepoin IG EastGlow dan NixieBeaute.id ya gilrs, etss jangan lupa di follow juga 💕

Thank You Girls💕


Comments

Popular posts from this blog

MY SKINCARE ROUTINE

DIY Masker untuk kulit Berjerawat, Mencerahkan kulit dan Menyegarkan kulit!!!

Resensi Buku 17 Anak Indonesia Berprestasi Dunia